About Me

Followers

Tuesday, February 14, 2012

Pengalaman DI SMA N 11 Yogyakarta

Tidak lama lagi saya akan menempuh Ujian Nasional, tinggal menghitung hari. hari demi hari saya bersekolah di SMA Negeri 11 yogyakarta banyak sekali pengalamanku suka duka. apalagi saya banyak bercanda sama teman-teman saya. pengalamanku yg suka :
di akhir-akhir mau ujian saya banyak sekali di skolah maen futsal tepatnya di waktu pendalaman materi UN,tetapi saya senang sekali bisa bermain sama teman di waktu sekolah, kelasku OZONE (12IPS1) itu nama kelasku,kelasku sangat kompak terutama yang laki-laki bila bolos pelajaran pasti bolos semuanya. aku sangat bahagia bila kelasku kompak kaya gini. banyak sekali pengalamanku yang menyenangkan bersama teman-teman SMA N 11 Yogyakarta>

pengalamanku yang duka :
kayanya pengalamanku yang duka cuman ingin kembalinya Pak Bambang Mantan Kepala Sekolahku. saya sedih sekali bila pak bambang pergi dari SMA N 11, beliau sangat baik,beliau sangat ramah sekali,beliau sangat bijaksana menjadi kepala sekolah.
inilah pengalaman suka duka ku di SMA N 11 Yogyakarta.
sekian dan terimakasih.

0 Komentar Terbaik

Post a Comment